Life begins at 40?

Life begins at 40. Itu pernyataan yang keluar dari beberapa rekan saat memberi saya ucapan selamat ulangtahun. Yup, hari Jumat lalu, usia saya genap empat puluh.

Saya mengulangi lagi ucapan teman-teman.
Life begins at 40.

Kalau hidup ini baru mulai usia 40, hidup macam apa yang sudah saya lalui 39 tahun sebelumnya? Atau kalau dibalik, hidup macam apa yang akan dimulai pada usia 40.

Well..saya tidak ingin berpusing-pusing memperdebatkan 'hidup' sebelum dan sesudah angka 40 ini. Saat ini saya hanya ingin berkata pada diri sendiri-seperti yang sering saya katakan pada mereka yang merayakan ulang tahunnya- bahwa pertambahan usia adalah pertambahan angka. Umur adalah angka semata. Hal yang menjadikannya lebih dari sekadar angka adalah ketika kita memberinya makna. Makna ketika hidup itu lebih berarti bagi diri sendiri, orang lain dan kepada Tuhan.

Itu saja, rasanya...

Apa kegiatan hari bersejarah dengan torehan angka 40 ini?

Kartu dari Fia



Ket:
Untuk: Mama
Dari : Fia
Tentang: ULTAH

Happy 40 Birthday
MAMA



HAPPY BIRTHDAY MOM!
Happy birthday Mom! Selamat ulang tahun
yang ke 40. Semoga diumur 40 mama bisa:

- menjadi sukses [tambah]
- tidak pelor
- pada saat tua masih sehat
- bisa bermain dengan aku

from Fia
[gambar abstrak]


Makan malam dengan teman-teman APISI [setelah rapat eksekusi menentukan langkah APISI selanjutnya]


Cino, aku, Sulfan, om Amrin, Em, tante Eko, Dape


em yang lagi moto


kalo ini, penyerahan kado, bukan acara lamar melamar ya he..he.he..


ini kadonya....keliatan ngak?


Cino siap meracik dan sebelahnya siap memakannya...muantabb


seafooodd....

Terima kasih banyak buat semua yang sudah mengingat dan mengucapkan selamat serta yang menaikkan doa ulang tahun buat saya. Terlalu banyak untuk disebutkan satu persatu disini. Kalian begitu istimewa.

Terima kasih untuk satu tahun
yang Kau berikan buatku ya Tuhan
ajarlah aku
menghitung hari ku sedemikan
agar aku memperoleh hati yang bijaksana
untuk melewati hari hariku ke depan
berkatilah orang-orang yang sudah memberiku
ucapan dan doa-doa mereka kepadaku
dihari yang istimewa ini
syukur kupanjatkan hanya bagiMu
AMIN


Hari ini terasa begitu indah dan istimewa...

[foto makan malam, courtesy to Em]

Comments

robby herziansyah said…
bu han hepi b'day ya...keep semangat ya
deWitono said…
Selamat Ulang tahun Bu, n hepi selalu